FANDOM

100%-GTASA

"100% tercapai! Statistik dan uang telah didorong! Rhino dan Hydra dikirim ke rumah CJ di Grove Street."
-Pesan diterima setelah selesai 100%.
Mencapai penyelesaian 100% di Grand Theft Auto: San Andreas memerlukan penyelesaian berbagai tugas, tercantum di bawah ini.

Berbeda dengan game lainnya, GTA San Andreas memiliki tugas ekstra yang tidak dibutuhkan untuk berprestasi namun juga tersedia untuk melengkapi; Banyak pemain menyebut ini sebagai "110%".

Tugas

Untuk mencapai 100% penyelesaian di GTA San Andreas, pemain harus menyelesaikan semua hal berikut: Lengkapi semua misi alur cerita ("In The Beginning" sampai "End of the Line"), serta untaian Heist ("Architectural Espionage" sampai "Breaking the Bank at Caligula's").

1.Kumpulkan semua pickup items.

  • 100 Tag
  • 50 Snapshots
  • 50 tapal kuda
  • 50 tiram

2.Lengkapi semua tantangan kendaraan.

  • Tantangan BMX
  • Tantangan Chilliad
  • Tantangan NRG-500

3.Selesaikan semua event di stadium.

  • 8-Track
  • Blood Bowl
  • Dirt Track
  • Kickstart

4.Pelajari semua gerakan baru dari tiga gym.

5.Lengkapi jarak tembak Ammu-Nation (level 12)

6.Lengkapi semua side mission.

  • Pemadam kebakaran (level 12)
  • Paramedis (level 12)
  • Vigilante (level 12)
  • Sopir taksi (50 tarif)
  • Pimping (level 10)
  • Kereta Barang (level 2)

7.Dapatkan semua 30 kendaraan ke Derek Impor / Ekspor.

8.Menangkan semua turnamen balapan

  • Los Santos
  • San Fierro
  • Jalan Las Venturas
  • Las Venturas terbang

9.Selesaikan tiga sekolah opsional dengan setidaknya perunggu pada setiap tes.

  • Sekolah Mengemudi
  • Sekolah perahu
  • Sekolah motor

10.Lengkapi semua misi aset.

  • Misi kurir Los Santos (Roboi's Food Mart)
  • Misi kurir San Fierro (Hippy Shopper)
  • Misi kurir Las Venturas (Burger Shot)
  • Misi truk
  • Parkir valet
  • Zero's RC Shop (melibatkan menyelesaikan beberapa misi alur cerita)
  • Wang Cars (melibatkan menyelesaikan beberapa misi alur cerita)
  • Misi Quarry Hunter Quarry.

11.Beli semua 29 safehouses.

Penghargaan

Setelah Penyelesaian 100% diraih, penghargaan berikut diberikan.

  • $ 1.000.000.
  • Amunisi untuk semua senjata tidak berkurang dari apa yang dimiliki pemain saat mereka menyelesaikan 100%, pada dasarnya, amunisi tak terbatas. (Pemain masih perlu reload meski tidak seperti cheat amunisi tak terbatas).
  • Kekuatan kendaraan ganda untuk karakter utama.
  • Hydra di atap rumah Sweet.
  • Rhino dibawah jembatan dekat Ganton.
  • BMX di kantor polisi di Los Santos. (Tidak dalam versi PS2.)

Tugas yang tidak perlu di selesaikan

Berikut adalah daftar tambahan yang tidak perlu dilakukan untuk 100%, namun masih tersedia untuk pemain.

  • Melengkapi semua 70 Unique Stunt Jump
  • Melengkapi misi Maling (Burglar) dengan mencuri barang ke nilai akumulatif sebesar $ 10.000. Meskipun hadiahnya sprint tak terbatasnya mungkin sangat berguna.
  • Tetapkan hubungan dan dapatkan kemajuan 100% dengan kesemua enam pacar (atau, memang, berkencan dengan pacar manapun kecuali Millie Perkins).
  • Membeli semua pakaian dari enam toko pakaian (Binco, Sub Urban, Zip, Pro-Laps, Victim and Didier Sachs).
  • Memenangkan Lowrider Challenge setidaknya satu kali (diwajibkan melengkapi misi Cesar Vialpando).
  • Lengkapi tiga tingkat Dancing Minigame.
  • Menyelesaikan tempat pertama pada kedua tantangan Beat The Cock (Pantai Santa Maria dan Palomino Creek).
  • Lengkapi minigame Beefy Baron setidaknya satu kali.
  • Dapatkan nilai tertinggi (atau bahkan keunggulan yang lebih tinggi dari SEMUA skor tinggi) di semua game arcade: Go Go Space Monkey, Let's Get Ready to Bumble, Duality dan They Crawled from Uranus.
  • Memenangkan setidaknya permainan Pool (sebaiknya dengan potensi maksimal, $ 1.000).
  • Dapatkan nilai tinggi yang layak bermain Basket, mendapatkan catatan hoop terjauh yang terbaik.
  • Serang Loco Syndicate Drug Courier dan Big Smoke's Cash setidaknya satu kali, idealnya untuk uang maksimal masing-masing (tersedia dari King in Exile sampai Yay Ka-Boom-Boom).
  • Mendapatkan semua medali Emas di empat sekolah kendaraan (mobil, sepeda motor, kapal dan pesawat terbang).
  • Memaksimalkan semua Skill: (Stamina, Kapasitas Lung, Keterampilan Mengemudi, Keterampilan Terbang, Keterampilan Sepeda, Keterampilan Bersepeda, Keterampilan Perjudian).
  • Maksimum Muscle, Total Respect dan Sex Appeal.
  • Memiliki "King of San Andreas" Criminal Rating.
  • Mendapatkan Lisensi Pilot terlebih dahulu dan kemudian peringkat pilot Ace (diberikan selama 20-30 jam penerbangan, terlepas dari kemampuan terbangnya).
  • Mendapatkan Hitman skill level (1000 poin) dengan semua senjata (Pistol, Silenced Pistol, Desert Eagle, Shotgun, Sawn-off Shotgun, Combat Shotgun, Micro SMG, Tec-9, SMG, AK-47, M4).
  • Uang mencapai $ 999.999.999
  • Semua wilayah geng terkendali (100%, tapi Anda memerlukan setidaknya 35% untuk menyelesaikan misi terakhir).
  • Menang setiap minigame perjudian minimal satu kali (Inside Track, Wheel of Fortune, Roulette, Blackjack, Video Poker, Slot Machines).